Ini Kata Indosat Saat Internetnya Mengalami Gangguan

Linimasa akun Twitter pembeli service milik Indosat Ooredoo, @IndosatCare, dibanjiri keluhan sejak Jumat (16/9/2016) tengah malam. Factor ini menyusul ganjalan yg dialami sekian banyak customer dalam terhubung pelayanan internet dari operator seluler ini.

Customer Indosat Ooredoo mengeluhkan, tak dapat memanfaatkan pelayanan internet selagi seharian, adalah dari tengah malam Jumat tempo hari sampai Sabtu (17/9/2016) sore.
Acting GH Corporate Communication Indosat Ooredoo, Thomas Purnawan Suhardja mengemukakan, Indosat sedang jalankan pemeliharaan jaringan sejak dinihari tadi. Aktivitas teratur tersebut diselenggarakan berkala utk menjaga mutu pelayanan.

“Pemeliharaan jaringan berdampak kepada kesukaran pelayanan data oleh pelanggan bersama No. prefix tertentu,” kata ia terhadap KompasTekno lewat pelayanan pesan singkat.

Seperti yg dikatakan oleh Thomas, masalah tersebut tak dialami di wilayah tertentu, melainkan berdasarkan nomer prefix.

Pembeli di Twitter yg mengeluh mengaku yang merupakan pelanggan nomer prefix 0815. Akun Twitter @IndosatCare juga menyampaikan sekian banyak nomer prefix tersebut yg mengalami kendala akses internet.
Thomas mengimbau para pelanggan yg merasakan hambatan supaya menghubungi pengguna service. Bersamaan bersama itu, Thomas pula mengatakan permintaan maaf dari pihak manajemen Indosat.

Kesukaran ini telah berlangsung selagi sekitar 14 jam. Pihak Indosat mengemukakan saat ini keadaan telah berangsur pulih. Keadaan diprediksi dapat pulih keseluruhan kurang lebih pukul 16.00 WIB.

Diawal Mulanya, kepada Jumat (16/9/2016) tengah malam, @IndosatCare serta mengumumkan sekian banyak No. pelanggan pernah tak dapat melaksanakan panggilan. Tetapi, keadaan itu pulih dalam kurun diwaktu kurang lebih tiga jam.

Advertisements